7 Sep 2014

7 Pohon Tempat Tinggal Favorit Para Hantu


Ternyata bukan hanya rumah atau bangunan tua tak berpenghuni (manusia) yang di sukai para hantu, setan, jin, tuyul, banci dan sejenis untuk di jadikan tempat tinggal. POHON adalah salah satu tempat favorit untuk ditinggali para dedemit ini. Contohnya saja pohon beringin yang memang penampakan luarnya saja sudah menyeramkan, bahkan ada beberapa suku di Indonesia yang “menyembah” pohon ini. Oke, inilah dia 7 POHON TEMPAT TINGGAL FAVORIT PARA HANTU yang dikutip dari riskydhe.mywapblog.com

1. Pohon Beringin


Pohon beringin konon tempat kesukaan genderuwo terutama beringin yang sudah tua dan memiliki janggut (akar yang menggantung). Bila kita mematahkan janggut beringin tersebut dan kebetulan beringinnya dihuni genderuwo maka kita akan langsung sakit dan bila tidak segera diobati ke “orang pintar” yang minumnya Tolak Angin, mungkin nyawa taruhannya.

2. Pohon Asem


Pohon Asem (Bukan Baunya) biasanya menjadi tempag tinggal bagi POCONG dan KUTILANAK. Apalagi yang sudah berusia puluhan tahun. Nah, yang jadi pertanyaan, bagaimana pocong bisa naik pohon?

3. Pohon Sukun


Selain Pohon Asem tadi, ternyata pocong juga suka tinggal di Pohon Sukun ini. Wah, Pocong galau ini kayaknya. Tidak konsisten.

4. Pohon Randu atau Kapas


Ternyata Pocong tidak galau sendirian, ada Kutilanak juga. Karna selain Pohon Asem, si Kunti yang ketawanya bikin gemes ini, suka juga tinggal di Pohon Kapas ini.

5. Pohon Sawo


Nah, di pohon yang satu ini, khusus untuk hantu yang berkeluarga, karna pohon ini tempat tinggal favorit pasangan Genderuwo dan Kutilanak. Biasanya jam-jam menjelang sore, konon katanya jika melewati pohon ini akan di ganggu oleh para mahluk halus tersebut. Mungkin mereka tidak mau di ganggu kemesraannya. Hehehe…

6. Pohon Pisang


Kalau pohon yang satu ini, Pohon Pisang, khususnya yang bergerombol adalah tempat tinggal favorit pasangan Pocong dan Kutilanak. Wah, rupanya Kutilanak ini tipe petualang cinta, tak puas dengan genderuwo yang kekar lari ke pocong yang lincah.

7. Pohon Ara


Pohon Ara jika dilihat sepintas mirip dengan pohon beringin. Pohon yang satu ini sepertinya paling nyaman dan mewah “fasilitasnya” karna Pohon Ara merupakan tempat tinggal favorit Semua jenis hantu. Kalau mau mencari hantu terlengkap, di Pohon Ara inilah tempatnya.

0 komentar

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung ke blog kecil ini, semoga bermanfaat..^^
Berkomentarlah yang sopan !! Jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar ^^

Follow Saja Gan !!!